LPKN | Training Center

Detail Kegiatan LPKN Training Center

Pelatihan dan Sertifikasi Pengadaan Certified Procurement Specialist (CPSP) - Webinar

Dibuat Oleh : Putri | 09 Jul 2021


Jakarta, 09 Mei 2021 Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) kembali menyelenggarakan kegiatan Pelatihan dan Sertifikasi Pengadaan CERTIFIED PROCUREMENT SPECIALIST (CPSP) - Sertifikasi Kompetensi Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) yang dilakukan secara Online via Zoom. Kelas pelatihan berlangsung selama 4 sesi, di mulai dari tanggal 21 Juni s.d 05 Juli 2021.


Sesi Pertama, 21/06/2021 – Pada sesi pertama, pembukaan acara dibawakan oleh Risma selaku moderator kegiatanKemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Bapak Ir. Khairul Rizal., MBA., CPSt., CHt., Cert.SCM (ITC) dengan materi mengenai Menelaah Lingkungan Pengadaan Barang/Jasa dan Menyusun Kebutuhan dan Anggaran Pengadaan Barang/Jasa.

 

Sesi Kedua, 23/06/2021 – Pada sesi kedua, pembukaan acara dibawakan oleh Alma selaku moderator kegiatan. Kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Ibu Mina Ayu Roswyda dengan materi Menyusun Portofolio. Kelas berlangsung pada pukul 09.00 s.d pukul 11.00 WIB


Sesi Ketiga, 01/07/2021 – Pada Hari Kamis, tepatnya pada tanggal 01 Juli kembali berjalan sesi ketiga kelas pelatihan online CPSP. Pembukaan acara dibawakan oleh Alma selaku moderator kegiatan. Kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Bapak Dr. Fahrurrazi. Materi pada sesi ketiga ini membahas mengenai Mengkaji Ulang Paket Pengadaan Barang/Jasa. 


Sesi Keempat, 05/07/2021 – Pada Hari Senin, pada tanggal 05 Juli pukul 09.00 WIB kembali dibuka kelas pelatihan sesi terakhir yaitu sesi keempat. Pembukaan acara dibawakan oleh Putri, selaku moderator kegiatan. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan mayteri mengenai Menyusun Spesifikasi Teknis oleh Bapak Atas Yudha Kandita, ST.

- Putri LPKN

Kegiatan Terkait :