LPKN | Training Center

Detail Kegiatan LPKN Training Center

Penerapan Sistem Keselamatan Konstruksi dalam Pelaksanaan Pengadaan

Dibuat Oleh : Admin | 23 Jun 2022


Jakarta,18 Juni 2022- Asosiasi Vendor Indonesia (AVENDO) kembali menyelenggarakan Kelas Online berjudul Penerapan Sistem Keselamatan Konstruksi dalam Pelaksanaan Pengadaan. Peserta pelatihan ujian berjumlah 163 orang yang berasal dari berbagai instansi dan unit kerja.

Kelas Online - Penerapan Sistem KEselamatan Konstruksi dalam Pelaksanaan Pengadaan Dibuka oleh Salma Miranda Selaku Panitia, lalu di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars AVENDO,  Selanjutnya Sesi Diskusi dan Pemaparan Materi yang disampaikan oleh Bapak Narasumber Ir. Brawijaya, SE, ME, MSCE, Ph.D, IPU, ASEAN.Eng. Didampingi dengan Moderator Pendamping Ibu Ismi Sabariah, S.A.B., M.Adm.SDA., CCMS. 

 

Kelas Berjalan Interaktif diikuti dengan 163 Peserta dan banyak pertanyaan - pertanyaan yang ditanyakan oleh peserta untuk Narasumber dan diakhir kelas ditutup dengan Closing Statement dari Bapak Brawijaya dan Ibu Ismi.penjelasan yang dibawakan oleh narasumber Bapak Brawijaya sangat berguna dan penuh ilmu didalamnya. Peserta Pun antusias bertanya di tema kali ini. 

 

 

 

Narasumber menjelaskan materi dengan singkat dan beserta contohnya. Tak Lupa penutupan kelas online ditutup dengan dokumentasi via layar .

Kegiatan Terkait :