LPKN | Training Center

Detail Kegiatan LPKN Training Center

Kelas Online - Memahami Quality Assurance dan Quality Control

Dibuat Oleh : Admin | 21 Jul 2022


Kelas Online - Memahami Quality Assurance (QA) dan Quality Control (QC) 

Jakarta, 16 Juli 2022  Asosiasi Vendor Indonesia (AVENDO)  menyelenggarakan Kelas Online bertema Memahami Quality Assurance dan Quality Control Peserta berjumlah 206 orang dari berbagai instansi Keakraban pun saling terjalin antara peserta, moderator dan narasumber. 

 

Hari Sabtu, 16 Juli 2022 kelas di buka oleh moderator Salma Miranda dari Asosiasi Vendor Indonesia lalu di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars AVENDO,  Selanjutnya Sesi Diskusi dan Pemaparan Materi yang disampaikan oleh Bapak Surachman. ST.,MT.  Didampingi dengan Moderator Pendamping Ibu Gemala Nirwana Puri, S.E., M.A. 

 

Kelas Berjalan Interaktif diikuti dengan 206 Peserta dan banyak pertanyaan - pertanyaan yang ditanyakan oleh peserta untuk Narasumber dan diakhir kelas ditutup dengan Closing Statement dari Bapak Surachman dan Ibu Gemala. penjelasan yang dibawakan oleh narasumber Bapak Surachman sangat berguna dan penuh ilmu didalamnya. Peserta Pun antusias bertanya di tema kali ini. Bahkan banyak sekali diskusi yang disampaikan oleh peserta membuat suasana lebih aktif dan penuh ilmu-ilmu baru untuk peserta.

 

 

 

Tak lupa sesi akhir acara, Panitia, Narasumber, Moderator, dan Peserta Berfoto bersama. peserta pun sangat antusias dan puas dengan kelas Hari Sabtu, 16 Juli 2022 

 

 

 

Kegiatan Terkait :