LPKN | Training Center

Detail Kegiatan LPKN Training Center

Pentingnya Penerapan P3DN/TKDN Pengadaan Jasa Konstruksi 2023 (perencanaan, persiapan pengadaan, pemilihan, dan pelaksanaan kontrak)

Dibuat Oleh : Admin | 20 Feb 2023


Jakarta, 20/02/2023 - Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) menyelenggarakan Kelas Online Pentingnya Penerapan P3DN/TKDN Pengadaan Jasa Konstruksi 2023 (perencanaan, persiapan pengadaan, pemilihan, dan pelaksanaan kontrak). Kegiatan tersebut dilaksanakan pada 14 - 17 Februari 2023 (4 sesi pertemuan). Peserta berjumlah 66 orang dari berbagai instansi. Keakraban pun saling terjalin antara peserta, panitia, moderator dan narasumber. 

 

Hari Pertama, Selasa 14 Februari 2023 kelas di buka oleh moderator Elsyn dari LPKN dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mendengarkan mars dari Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional. Kemudian, di lanjutkan dengan paparan materi dari narasumber Dr. Indrani Dharmayanti SP MSi.

 

Hari Kedua, Rabu 15 Februari 2023 kelas di buka oleh moderator Elsyn dari LPKN kemudian di lanjutkan dengan paparan materi dari narasumber Fani Duha, S.T., M.Sc.

Hari Ketiga, Kamis 16 Februari 2023 kelas di buka oleh moderator Elsyn dari LPKN kemudian di lanjutkan dengan paparan materi dari narasumber Fani Duha, S.T., M.Sc.

Hari Keempat, Jumat 17 Februari 2023 kelas di buka oleh moderator Elsyn dari LPKN kemudian di lanjutkan dengan paparan materi dari narasumber Fani Duha, S.T., M.Sc. Di hari terakhir ini di tutup dengan sesi foto bersama dan dilanjutkan dengan quiz berhadiah. Terdapat tiga pemenang yang mendapatkan hadiah menarik dari LPKN.

 

Demikian semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi semua yang terlibat.

Kegiatan Terkait :