LPKN | Training Center

Detail Kegiatan LPKN Training Center

Seminar Online (Gratis) HIDUP SEHAT DENGAN CARA ALAMI Sejuta Manfaat Puasa & Gerakan Sholat bagi Kesehatan (Sehat Alami, Badan Vit, Nikmat, Pernafasan Kuat, Tanpa Obat dan Tanpa Alat)

Dibuat Oleh : Dyah | 26 Apr 2021


Jakarta, 26 April 2021 - Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) menyelenggarakan Seminar Online (Gratis) HIDUP SEHAT DENGAN CARA ALAMI Sejuta Manfaat Puasa & Gerakan Sholat bagi Kesehatan (Sehat Alami, Badan Vit, Nikmat, Pernafasan Kuat, Tanpa Obat dan Tanpa Alat), kegiatan ini adalah kegiatan seminar Gratis dengan jumlah total peserta sebanyak 4465 peserta.

     


Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 24 April 2021 dan dimulai pada pukul 10.00 WIB sampai 12.00 WIB - Pembukaan yang dibawakan oleh Ibu Annisa Virdianasari, S.Si  selaku MC, diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars LPKN, serta doa dilanjutkan dengan pemaparan materi pertama yang dipaparkan oleh Ibu Sofiah Balfas dengan Tema "Manfaat Puasa bagi Kesehatan".

     

Materi berikutnya dipaparkan oleh Kang Badri dengan Tema "Manfaat Gerakan Sholat bagi Kesehatan".

Kegiatan ini berlangsung via Zoom dan Live di Youtube LPKN. Peserta terlihat sangat antusias dan bersemangat selama mengikuti kegiatan ini karena menerima ilmu yang luar biasa dari para narasumber yang hebat.

 

(Dyah-LPKN)

Kegiatan Terkait :