LPKN | Training Center

Detail Kegiatan LPKN Training Center

KELAS ONLINE GRATIS - Born To Be Success

Dibuat Oleh : Admin | 31 Jan 2022


Jakarta, 29 Januari 2022. Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) menggelar kegiatan Kelas Online GRATIS - Born To Be Success ” oleh Narasumber : Sukron Munawar S.T. Pada hari Sabtu, 29 Januari 2022, 10.00 – 11.30 WIB  secara Online Via aplikasi ZOOM

Peserta yang sudah mendaftar mengikuti kegiatan berjumlah 700 yang bergabung di Ruang Zoom dan Live Streaming Youtube. Meski pelatihan ini dilaksanakan secara Virtual, keakraban tetap terjalin antara peserta, panitia, moderator dan narasumber.

Kegiatan ini dibuka oleh Moderator Ulfa Khairunisa, diawali dengan penjelasan kegiatan, membaca doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan menyanyikan lagu Mars LPKN, kemudian dilanjutkan dengan perkenalan narasumber sekaligus pemaparan materi oleh Bapak Sukron Munawar S.T.

Dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab dan diakhiri dengan foto bersama. Peserta terlihat sangat aktif dan antusias selama mengikuti serangkaian kegiatan ini. Meskipun kegiatan dilaksanakan secara online, tidak memutus partisipasi aktif peserta untuk terus belajar.

Setelah kegiatan, acara ditutup dengan quiz yang diikuti oleh para peserta.

Kegiatan Terkait :