LPKN | Training Center

Detail Kegiatan LPKN Training Center

Workshop Online - Mengelola Kontrak Pengadaan Bagi PPK 2024 (Untuk Pekerjaan Sederhana dan Tidak Kompleks)

Dibuat Oleh : Admin | 01 Apr 2024


Jakarta, 15/03/2024 - Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) menyelenggarakan Workshop Online - Mengelola Kontrak Pengadaan Bagi PPK 2024 (Untuk Pekerjaan Sederhana dan Tidak Kompleks) . Kegiatan tersebut dilaksanakan pada 12 - 15 Maret 2024 (3 sesi pertemuan). Peserta berjumlah 18 orang dari berbagai instansi. Keakraban pun saling terjalin antara peserta, panitia, moderator dan narasumber. 

Sesi Pertama dan kedua, 12 - 13 Maret 2024 - Kelas di buka oleh moderator Mitha Febriyanti dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mendengarkan mars dari Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional. Kemudian, di lanjutkan dengan paparan materi yang dibawakan oleh Narasumber Bapak Baihaki, S.Si.,M.M dengan membawakan materi :

  • Gambaran Tugas dan Fungsi PPK Tahun Anggaran 2024
  • Perumusan Kontrak Pengadaan dalam Bentuk Surat Perjanjian  

Sesi Ketiga dan Keempat, 14 - 15 Maret 2024 - Kelas di buka oleh moderator Mitha Febriyanti dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mendengarkan mars dari Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional. Kemudian, di lanjutkan dengan paparan materi yang dibawakan oleh Narasumber Bapak Antonius Al Sihombing dengan membawakan materi :

  • Pengendalian Pelaksanaan Kontrak untuk Pekerjaan yang Tidak Sederhana dan Tidak Kompleks
  • Serah Terima Hasil untuk Pekerjaan yang Tidak Sederhana dan Tidak Kompleks

 

Demikian semoga kegiatan ini bermanfaat bagi semua pihak yang terlibat.

 

Kegiatan Terkait :