LPKN | Training Center

Detail Kegiatan LPKN Training Center

Kelas Online - Mengenal Standar Dokumen Tender dan Penyusunannya Dalam Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

Dibuat Oleh : Admin | 21 Sep 2022


Jakarta, 13/09/2022 - Asosiasi Vendor Indonesia (AVENDO) menyelenggarakan Kelas Online Gratis - Bagi Vendor Pengadaan. Mengenal Standar Dokumen Tender dan Penyusunannya Dalam Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah. pada tanggal 13 September 2022.

Peserta yang mengikuti kelas Online ini berjumlah 328 orang dari berbagai instansi. Keakraban pun saling terjalin antara peserta, panitia, moderator dan narasumber.

Kelas Di bawakan Oleh Narasumber Bapak Agus Arif Rakhman, M.M (Praktisi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah) dan Pendamping narasumber Ibu Mutiara Ramadhani Kusumadewi, SKM., MH

kelas di buka oleh panitia kemudian di lanjutkan dengan paparan materi dari narasumber dengan materi:

  • Mengenal Model Dokumen Pemilihan dan Penyusunannya dalam PBJP 

 

Kelas Berjalan Interaktif diikuti dengan 328 Peserta dan banyak pertanyaan - pertanyaan yang ditanyakan oleh peserta untuk Narasumber dan diakhir kelas ditutup dengan Closing Statement dari Bapak Agus Arif Rakhman, M.M (Praktisi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah) dan Pendamping narasumber Ibu Mutiara Ramadhani Kusumadewi, SKM., MH. Penjelasan yang dibawakan oleh narasumber Agus Arif Rakhman, M.M (Praktisi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah) dan Pendamping narasumber Ibu Mutiara Ramadhani Kusumadewi, SKM., MH sangat berguna dan penuh ilmu didalamnya. Peserta Pun antusias bertanya di tema kali ini. Bahkan banyak sekali diskusi yang disampaikan oleh peserta membuat suasana lebih aktif dan penuh ilmu-ilmu baru untuk peserta. bahkan banyak beberapa pertanyaan yang tidak sempat didiskusikan dan dijawab karena terbatasnya waktu. 

Peserta sangat semangat sampai tidak terasa waktu sudah 2 jam 30 menit.

Dan tak Lupa diakhir sesi Moderator mengajak Foto Bersama sebagai dokumentasi penutup.

 

 

Kegiatan Terkait :