LPKN | Training Center

Detail Kegiatan LPKN Training Center

Kelas Online - Gratis Become a Great Leader & Smart Coach 07 Oktober 2021

Dibuat Oleh : Admin | 11 Okt 2021


Fauziah Zulfitri, ACC.

Jakarta, 07 Oktober 2021. Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) menggelar kegiatan Kelas Online – Gratis Become a Great Leader & Smart Coach pada Kamis, 07 Oktober 2021, Pukul 14.30 – 16.00 WIB Via aplikasi Zoom.

Peserta yang sudah mendaftar mengikuti kegiatan berjumlah 1941. Meski pelatihan ini dilaksanakan secara Virtual, keakraban tetap terjalin antara peserta, panitia, moderator dan narasumber.

Kegiatan ini dibuka oleh Moderator Alma Azzahra, diawali dengan penjelasan kegiatan, membaca doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan menyanyikan lagu Mars LPKN, kemudian dilanjutkan dengan perkenalan narasumber sekaligus pemaparan materi oleh Ibu Narasumber Fauziah Zulfitri, ACC yang merupakan Founder & Director, Insight Indonesia Leadership & Executive Coach.

Narasumber dan Peserta foto bersama

Dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab dan diakhiri dengan foto bersama. Peserta terlihat sangat aktif dan antusias selama mengikuti serangkaian kegiatan ini. Meskipun kegiatan dilaksanakan secara online, tidak memutus partisipasi aktif peserta untuk terus belajar. 

Setelah kegiatan, acara ditutup dengan quiz yang diikuti oleh para peserta, hadiah quiz difasilitasi oleh LPKN dan Litera Mediatama, dengan mendapatkan hadiah menarik yaitu 2 Buku dari Litera Mediatama, yang berjudul Menulis Semudah Tersenyum oleh Wahyudi Siswanto dan David Ming, I'm Your Coach oleh Fauziah Zulfitri, ACC serta 2 buah Voucher Pelatihan Bussiness Process Improvement dari LPKN.

 

Oleh: Ulfa Khairunisa

Kegiatan Terkait :