LPKN | Training Center

Detail Kegiatan LPKN Training Center

Pendidikan dan Pelatihan Online Self Audit Assessment (Procurement) Mitigasi Resiko dan Pencegahan Fraud Melalui Konsep Probity Audit dan Probity Advise dalam Pengadaan Barang/Jasa, (Sebagai Early Warning System & Self Assess

Dibuat Oleh : Diana | 03 Nov 2021


Pendidikan dan Pelatihan Online Self Audit Assessment (Procurement) Mitigasi Resiko dan Pencegahan Fraud Melalui Konsep Probity Audit dan Probity Advise dalam Pengadaan Barang/Jasa, (Sebagai Early Warning System & Self Assessment dalam Melaksanakan Pengadaan)

25 – 30 Oktober 2021 / Pukul, 08.00 - 10.00 WIB / 6 Sesi Pertemuan

Jakarta, 03 November 2021 Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) Kembali menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan Online “SELF AUDIT ASSESSMENT (PROCUREMENT)” (Mitigasi Risiko & Pencegahan Fraud dalam Pengadaan Barang/Jasa).
Peserta berjumlah 26 orang dari instansi Kemenhub Perkeretaapian. Keakraban pun saling terjalin antara peserta, panitia, moderator dan narasumber.

Hari Pertama , Senin 25 Oktober 2021  Pembukaan dibawakan oleh Kasubdit Kelaikan Fasilitas Operasi Kereta Api Bpk. Dedik Tri Istiantara ,Kemudian dilanjutkan dengan Materi dari Aulia Rachmat, SE.,Ak , dengan tema  Memahami Mitigasi Risiko dan Kriteria Fraud dalam Pengadaan Barang/Jasa .

Hari kedua, Selasa, 26 Oktober 2021 Kelas dibuka oleh moderator Alma dari LPKN kemudian di lanjutkan materi oleh bapak Jhon Piter Halomoan Situmorang, Ak. M.Ak. (Direktur Penanganan Permasalahan Hukum – LKPP) dengan tema materi Gambaran Umum Konsep Probity Audit dan Probity Advice dalam Pengadaan Barang/jasa.

Hari ketiga , Rabu 27 Oktober 2021 kelas di buka oleh Alma dari LPKN kemudian di lanjutkan materi oleh Ibu Mulyati Zamzami, S.E., M.Acc, CfrA  dengan tema  Konsep Probity dalam tahapan Perencanaan dan Persiapan Pengadaan Barang/Jasa.

Hari keempat, Kamis, 28 Oktober 2021 kelas dibuka oleh Alma dari LPKN kemudian di lanjutkan paparan materi oleh bapak Resi Wahyutomo, Ak.,M.Si. dengan tema materi Konsep Probity dalam tahapan Persiapan dan Pelaksanaan Pemilihan Penyedia Pengadaan
Barang/Jasa.

Hari kelima , Jumat 29 Oktober 2021 kelas dibuka oleh  Alma dari LPKN kemudian di lanjutkan paparan materi oleh bapak  Suhartanto, Ak.MM, CA, CFrA, ERMCP, QIA dengan tema materi Konsep Probity dalam Pelaksanaan Kontrak : Proses penandatangan kontrak, pelaksanaan
kontrak dan serah terima pekerjaan yang meliputi skema audit, program audit dan daftar uji hasil audit .

Hari keenam , Sabtu 30 Oktober 2021 kelas dibuka oleh  Alma dari LPKN kemudian di lanjutkan paparan materi oleh bapak Burhanudin, ME., Ak dengan tema materi Konsep Probity dalam Pelaksanaan Swakelola : meliputi skema audit, program audit dan daftar uji hasil audit.

 

DIANA-LPKN

 

 

 

 

Kegiatan Terkait :