LPKN | Training Center

Detail Kegiatan LPKN Training Center

Bimtek Online - PENYUSUNAN LAPORAN DAN PERTANGGUNGJAWABAN KEUANGAN DAERAH BAGI SKPD, PPKD, DAN PEMERINTAH DAERAH

Dibuat Oleh : Admin | 22 Jan 2024


Jakarta, 22/01/2024 - Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) menyelenggarakan Bimtek Online - PENYUSUNAN LAPORAN DAN PERTANGGUNGJAWABAN KEUANGAN DAERAH BAGI SKPD, PPKD, DAN PEMERINTAH DAERAH. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada  15 – 19 Januari 2024 (5 sesi pertemuan). Peserta berjumlah 43 orang dari berbagai instansi. Keakraban pun saling terjalin antara peserta, panitia, moderator dan narasumber. 

 

Hari Pertama, Senin 15 Januari2023 kelas di buka oleh moderator Elsyn dari LPKN dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mendengarkan mars dari Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional. Kemudian, di lanjutkan dengan paparan materi Gambaran Umum Penyusunan Laporan Keuangan dari narasumber Mustafa Kamal, SE, MSAK, CFRA, CCMs.

 

Hari Kedua, Selasa 16 Januari 2024 kelas di buka oleh moderator Salma dari LPKN kemudian di lanjutkan dengan paparan materi Standar Akuntansi, Kebijakan Akuntansi, dan Sistem Akuntansi dalam Pelaporan Keuangan dari narasumber Ika Gunawan, S.ST.,ME.Ak.,CA.

Hari Ketiga, Rabu 17 Januari 2024 kelas di buka oleh moderator Salma dari LPKN kemudian di lanjutkan dengan paparan materi Penyusunan Laporan Keuangan di Pengguna Anggaran dari narasumber Mustafa Kamal, SE, MSAK, CFRA, CCMs.

Hari Keempat, Kamis 18 Januari 2024 kelas di buka oleh moderator Mitha dari LPKN kemudian di lanjutkan dengan paparan materi Penyusunan Laporan Keuangan di Bendahara Umum dan Konsolidasi Laporan Keuangan dari narasumber Ika Gunawan, S.ST.,ME.Ak.,CA.

Hari Kelima, Jumat 19 Januari 2024 kelas di buka oleh moderator Zeda Salim dari LPKN kemudian di lanjutkan dengan paparan materi Reviu Laporan Keuangan oleh Apip dan Audit Laporan Keuangan Oleh BPK dari narasumber Suhartanto, Ak.MM, CA, CFrA, ERMCP, QIA.

 

Di hari terakhir ini di tutup dengan sesi foto bersama.

 

Demikian semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi semua yang terlibat.

Kegiatan Terkait :