LPKN | Training Center

Detail Kegiatan LPKN Training Center

Kelas Online - KOMPETENSI MENGELOLA KONTRAK Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (Meningkatkan Akuntabilitas Pelaksanaan Kontrak Tahun Anggaran 2022) 03 - 16 Februari 2022

Dibuat Oleh : Audy | 21 Feb 2022


Jakarta03 Februari 2022 Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) kembali menyelenggarakan Kelas Online - KOMPETENSI MENGELOLA KONTRAK Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (Meningkatkan Akuntabilitas Pelaksanaan Kontrak Tahun Anggaran 2022) 03 - 16 Februari 2022. Peserta Pelatihan ini berjumlah 30 peserta. Walaupun pelatihan ini melalu Zoom, keakraban pun saling terjalin antara Peserta, Panitia, dan Narasumber.

Sesi Pertama, 03/02/2022 – Pembukaan yang dibawakan oleh Alma Selaku Moderator. Kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Bapak Dr. Fahrurazi, MS.i dengan materi:

  • Konsep Umum Kontrak pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
  • Landasan Hukum Kontrak Pengadaan Barang/Jasa
  • Tahapan Perumusan Kontrak

Sesi Kedua, 04/02/2022 – Pembukaan yang dibawakan oleh Alma Selaku Moderator. Kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Ibu Mina Ayu Roswyda dengan materi:

  • Pengertian Tim Pengelola Kontrak
  • Tujuan Pembentukan Tim Pengelola Kontrak
  • Lingkup dan Fungsi Pengelola Kontrak
  • Merumuskan Susunan organisasi Tim Pengelola Kontrak

Sesi Ketiga, 05/02/2022 – Pembukaan yang dibawakan oleh Alma Selaku Moderator. Kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Bapak Riswan, M.AP.,CCMs dengan materi: JENIS DAN BENTUK KONTRAK SERTA IMPLEMENTASINYA

Sesi Keempat, 07/02/2022 – Pembukaan yang dibawakan oleh Alma Selaku Moderator. Kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Ibu Dr. Galuh Tantri Narindra, ST, MT dengan materi:

  • Menyusun Rancangan Kontrak
  • Hal hal yang menjadi Perhatian dalam Penyusunan
  • Studi Kasus dan Latihan Penyusunan Rancangan Kontrak

Sesi Kelima, 08/02/2022 – Pembukaan yang dibawakan oleh Alma Selaku Moderator. Kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Bapak Dr. Fahrurazi, MS.i dengan materi: PROSES PELAKSANAAN KONTRAK (Bagian 1)

Sesi Keenam, 09/02/2022 – Pembukaan yang dibawakan oleh Alma Selaku Moderator. Kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Bapak Dr. Fahrurazi, MS.i dengan materi: PROSES PELAKSANAAN KONTRAK (Bagian 2)

Sesi Ketujuh, 10/02/2022 – Pembukaan yang dibawakan oleh Alma Selaku Moderator. Kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Ibu Sinta Posmaria, S.T., M.T., CCMs dengan materi: PENGENDALIAN PELAKSANAAN KONTRAK

Sesi Kedelapan, 11/02/2022 – Pembukaan yang dibawakan oleh Alma Selaku Moderator. Kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Bapak Dr. Fahrurazi, MS.i dengan materi: SERAH TERIMA

Sesi Kesembilan, 12/02/2022 – Pembukaan yang dibawakan oleh Alma Selaku Moderator. Kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Bapak Agus Arif Rahman dengan materi: EVALUASI KINERJA PENYEDIA

Sesi Kesepuluh, 14/02/2022 – Pembukaan yang dibawakan oleh Alma Selaku Moderator. Kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Bapak Dr. Fahrurazi, MS.i dengan materi: RISIKO DAN MITIGASI DALAM TAHAPAN PENGELOLAAN KONTRAK

Sesi Kesebelas, 15/02/2022 – Pembukaan yang dibawakan oleh Alma Selaku Moderator. Kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Bapak Antonius Sudarto Pudjowasito, SH., MH dengan materi: Studi Kasus Penyusunan Kontrak Pengadaan Jasa Konstruksi

Sesi Keduabelas, 16/02/2022 – Pembukaan yang dibawakan oleh Alma Selaku Moderator. Kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Bapak Antonius Sudarto Pudjowasito, SH., MH dengan materi: Studi Kasus Penyusunan Kontrak Pengadaan Jasa Konstruksi

 

 

Kegiatan Terkait :