LPKN | Training Center

Detail Kegiatan LPKN Training Center

Bimbingan Teknis Online Persiapan Menghadapi Pemeriksaan Dan Audit (Pengelolaan Dan Pertanggung Jawaban Keuangan Daerah)

Dibuat Oleh : Diana | 31 Des 2021


Bimbingan Teknis  Online Persiapan Menghadapi Pemeriksaan Dan Audit (Pengelolaan Dan Pertanggung Jawaban Keuangan Daerah) 20-29 Desember 2021

Jakarta, 30 Desember 2021 Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) kembali menyelenggarakan Bimbingan Teknis  Online Persiapan Menghadapi Pemeriksaan Dan Audit (Pengelolaan Dan Pertanggung Jawaban Keuangan Daerah) Peserta berjumlah 53 orang dari berbagai instansi  Keakraban pun saling terjalin antara peserta, panitia, moderator dan narasumber.

Hari Pertama, Senin 20 Desember 2021  kelas di buka oleh moderator Ulfa dari LPKN kemudian di lanjutkan dengan sesi paparan materi dari narasumber Aulia Rachmat, S.E.. Ak., M.Si.  dengan Tema Memahami “Standar Pemeriksanaan Keuangan Negara (SPKN)” .

Hari Kedua, Selasa 21 Desember 2021 kelas di buka oleh moderator Ulfa dari LPKN kemudian di lanjutkan dengan sesi paparan materi dari narasumber Hilman Rosada, Sap.,Map  dengan Tema Over View Risk dalam Pengelolaan Keuangan Daerah (Permendagro No. 77 tahun 2020).

Hari Ketiga, Rabu 22 Desember 2021 kelas di buka oleh moderator Ulfa dari LPKN kemudian di lanjutkan dengan sesi paparan materi dari narasumber Ika Gunawan, S.ST., M.E., Ak, CA. dengan Tema Persiapan menghadapi Audit Penganggaran.

Hari Keempat, Kamis 23 Desember 2021 kelas di buka oleh moderator Ulfa dari LPKN kemudian di lanjutkan dengan sesi paparan materi dari narasumber Ika Gunawan, S.ST., M.E., Ak, CA. dengan Tema Persiapan menghadapi Audit Pelaksanaan dan Pembayaran

Hari Kelima, Senin 27 Desember 2021 kelas di buka oleh moderator Ulfa dari LPKN kemudian di lanjutkan dengan sesi paparan materi dari narasumber Toro Agusriyanto, CA., Ak., MM dengan Tema Persiapan menghadapi Audit Penatausahaan 

Hari Keenam , Selasa 28 Desember 2021 kelas di buka oleh moderator Ulfa dari LPKN kemudian di lanjutkan dengan sesi paparan materi dari narasumber Aulia Rachmat, S.E.. Ak., M.Si.  dengan Tema  Audit menghadapi audit Pertanggungjawaban Keuangan Daerah .

Hari Ketujuh, Rabu 29 Desember 2021 kelas di buka oleh moderator Ulfa dari LPKN kemudian di lanjutkan dengan sesi paparan materi dari narasumber  Najmatuzzahrah  dengan Tema  Menyikapi hasil Audit Keuangan, tindak lanjut , serta Risiko Hukumnya.

 

DIANA -LPKN

 

Kegiatan Terkait :