LPKN | Training Center

Detail Kegiatan LPKN Training Center

PENDIDIKAN DAN PELATIHAN PEDOMAN TATA NASKAH DINAS INSTANSI PEMERINTAH

Dibuat Oleh : Admin | 23 Des 2023


Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) kembali menyelenggarakan Bimbingan Teknis PENDIDIKAN DAN PELATIHAN PEDOMAN TATA NASKAH DINAS INSTANSI PEMERINTAH. Kegiatan tersebut selenggarakan selama 3 hari, mulai tanggal 1 sampai 3 Desember 2023. Peserta berjumlah 21 peserta. Keakraban pun saling terjalin antara peserta, panitia, moderator dan narasumber. 

 

Hari Pertama, 01 Desmber 2023 – Pembukaan dilakukan oleh Elsyn Nabila Selaku MC, kemudian di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars LPKN, dan diikuti dengan sesi paparan materi dan diskusi yang dibawakan oleh Narasumber, Ibu Rina Syarini. Pembelajaran secara aktif dilakuakn dengan pemaparan materi serta sesi tanya jawab dan diskusi selama kelas berlangsung.

 

Hari Kedua, 02 Desember2023 – Pembukaan dilakukan oleh Elsyn Nabila selaku MC lalu di lanjutkan dengan sesi paparan materi dan diskusi yang dibawakan oleh Narasumber, Ibu Rina Syarini. Di hari kedua ini pembelajaran dilakukan secara aktif, komunikasi dua arah dengan narasumber malalui diskusi group dan permainan kelompok.

Hari Kedua, 03 Desember 2023 – Pembukaan dilakukan oleh Elsyn Nabila selaku MC lalu di lanjutkan dengan sesi paparan materi dan diskusi yang dibawakan oleh Narasumber, Ibu Rina Syarini. 

 

Pertemuan ditutup dengan sesi foto bersama seluruh peserta.

 

Demikian semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi semua yang terlibat.

Kegiatan Terkait :