LPKN | Training Center

Detail Kegiatan LPKN Training Center

Pelatihan dan Sertifikasi Kompetensi PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH (PBJP) LEVEL – 1 (48 JP Model Pembelajaran Blended Learning) Bandung

Dibuat Oleh : Admin | 25 Apr 2022


Jakarta, 25 April 2022- Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) kembali menyelenggarakan Pelatihan dan Sertifikasi Kompetensi PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH (PBJP) LEVEL – 1 (48 JP Model Pembelajaran Blended Learning) yang dilaksanakan di Bandung. Peserta pelatihan ujian berjumlah 40 orang yang berasal dari berbagai unit kerja di Pemerintahan Kota Bekasi. Keakraban pun saling terjalin antara peserta, panitia dan narasumber.

Hari Pertama, 29/03/2022 – Pembukaan dilakukan oleh Audi Nadya Selaku MC lalu di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars LPKN, dan Penayangan Video Anti Narkoba. Selanjutnya penyampaian materi yang disampaikan oleh Narasumber Bapak Dr. Permana Hendrawangsa, ME membawakan materi Pengantar Managemen Rantai Pasok / Supply Chain Management (SCM), Pengantar PBJP, 
dan Perencanaan PBJP Level-1.

Hari Kedua, 30/03/2022 – Pembukaan dilakukan oleh Audi Nadya Selaku MC lalu di lanjutkan dengan penyampaian materi yang disampaikan oleh Narasumber Bapak Dr. Permana Hendrawangsa, ME membawakan materi Pemilihan Penyedia Barang/Jasa Pemerintah Level-1, Pengelolaan Kontrak PBJP Level-1, Pengelolaan PBJP secara Swakelola Level-1, Pembahasan Try Out, Post Test. 

Hari Ketiga, 22/04/2022 – Hari dimana para Peserta menjalani Ujian Sertifikasi PBJ. Para Peserta terlihat antusias dan sangat siap untuk menghadapi UJian ini. Ujian berjalan dengan sangat lancar dan tertib, semua peserta mematuhi aturan yang telah disampaikan pengawas.

Kegiatan Terkait :