LPKN | Training Center

Detail Kegiatan LPKN Training Center

Implementasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) VER 4.5 Sesuai Perpres 12 Tahun 2021 & Per LKPP No. 12 Tahun 2021

Dibuat Oleh : Admin | 26 Feb 2022


Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional kembali menyelenggarakan WORKSHOP Implementasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) VER 4.5 Sesuai Perpres 12 Tahun 2021 & Per LKPP No. 12 Tahun 2021 pada tanggal 23 - 24 Desember 2022 di Hotel Sunlake, Jakarta Utara.

Sebelum memulai materi, kegiatan dibuka dengan sambutan dari Ketua Umum LPKN yaitu Andi Zabur Rahman, S.Kom., S.Si., MBA., CPSt., CPSp. Selanjutnya, Bapak Gatot Pambudhi Poetranto, S.Kom, MPM selaku Deputi Bidang Monitoring-Evaluasi Dan Pengembangan Sistem Informasi untuk memberi sambutan dan arahan terkait dengan materi.




Pelatihan ini menghadirkan Narasumber yang kompeten yakni Bapak Patria Susantosa, S.Si., M.Si. (Direktur Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik – LKPP) dan Bapak Nana Mulyana selaku Konsultan dan Sistem Analis Sistem Pengadaan Secara Elektronik - LKPP di hari pertama dan di hari kedua pemaparan materi kembali diberikan oleh Bapak Nana Mulyana. Pada pelatihan hari pertama, pemaparan materi dari Bapak Patria dilakikan melalui zoom meeting yang didampingi oleh Bapak Nana Mulyana dikelas. 



Selama dua hari kelas berjalan dengan lancar dan kondusif, walaupun memang ada sedikit kendala tetapi bisa diatasi dan kelas tetap berjalan. Pada hari terakhir juga LPKN mengadakan Quiz berhadiah untuk tiga orang pemenang.

Kegiatan Terkait :