LPKN | Training Center

Detail Kegiatan LPKN Training Center

Pelatihan dan Ujian Sertifikasi Kompetensi PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH (PBJP) LEVEL – 1 (Model Pembelajaran Blended Learning) - Bandung

Dibuat Oleh : Admin | 23 Sep 2022


Jakarta, 23 September 2022 - Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) kembali menyelenggarakan Pelatihan dan Sertifikasi Kompetensi PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH (PBJP) LEVEL – 1  (Model Pembelajaran Blended Learning) yang dilaksanakan di Hotel Yello Pascal, Bandung. Peserta pelatihan ujian berjumlah 27 orang dengan peserta ujian tambahan 4 orang yang berasal dari berbagai instansi dan unit kerja. 

 

Hari Pertama, 20/09/2022 – Pembukaan dilakukan oleh Elsyn Nabila Selaku MC lalu di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars LPKN. Setelah berdoa bersama, kegiatan dilanjutkan dengan sesi pemaparan materi dan diskusi oleh Narasumber Dr Permana Hendrawangsa, M.E. Narasumber membawakan materi Pengantar Manajemen Rantai Pasok/Supply Chain Management (SCM). Dilanjut dengan materi Pengantar PBJP dan Perencanaan PBJP Level-1.

 

Hari Kedua, 21/09/2022 – Pembukaan dilakukan oleh Elsyn Nabila Selaku MC lalu dilanjutkan dengan pemaparan oleh Dr Permana Hendrawangsa, M.E selaku narasumber. Narasumber membawakan Materi Pemilihan Penyedia Barang/Jasa Pemerintah Level-1, Pengelolaan Kontrak PBJP Level-1, dan Pengelolaan PBJP secara Swakelola Level-1. Diakhir kegiatan narasumber membahas soal TRYOUT. Acara kemudian ditutup oleh Elsyn Nabila selaku MC.

 

Hari Ketiga, 22/09/2022 – Hari dimana para Peserta menjalani Ujian Sertifikasi PBJ. Para Peserta terlihat antusias dan sangat siap untuk menghadapi UJian ini. Ujian berjalan dengan sangat lancar dan tertib, semua peserta mematuhi aturan yang telah disampaikan pengawas.

 

Demikian acara tersebut diselenggarakan.

Kegiatan Terkait :