LPKN | Training Center

Detail Kegiatan LPKN Training Center

Blended Learning CERTIFIED PROCUREMENT SPECIALIST (CPSP) ( Pelatihan dan Sertifikasi Kompetensi Pengadaan - BNSP )

Dibuat Oleh : Admin | 30 Ags 2022


Pelatihan dan Sertifikasi Pengadaan CERTIFIED PROCUREMENT SPECIALIST (CPSP) Sertifikasi Kompetensi Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) Hotel Sunlake Sunter, 04 - 06 Agustus 2022

Jakarta, 04 Agustus 2022 Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) menyelenggarakan Pelatihan dan Sertifikasi Pengadaan CERTIFIED PROCUREMENT SPECIALIST (CPSP) Sertifikasi Kompetensi Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) Hotel Sunlake Sunter, 04 - 06 Agustus 2022. Peserta berjumlah 34 orang dari berbagai instansi  Keakraban pun saling terjalin antara peserta, panitia, moderator dan narasumber. 



Hari Pertama, Kamis, 04 Agustus 2022 kelas di buka oleh moderator Alma dari LPKN kemudian di lanjutkan dengan paparan materi dari narasumber Dr. Fahrurrazi, M.Si dengan tema Materi :
1. Menyusun Dokumen Pengadaan Barang/Jasa
2. Menyampaikan Penjelasan Dokumen Pengadaan Barang/Jasa
3. Memilih Penyedia Barang/Jasa
4. Mengevaluasi Dokumen Penawaran

Hari Kedua,  Jumat 05 Agustus 2022 kelas di buka oleh moderator Alma dari LPKN kemudian di lanjutkan dengan sesi paparan materi oleh narasumber Dr. H. Fahrurrazi, M.Si  dengan tema :
1. Melakukan Kualifikasi Penyedia Barang/Jasa
2. Melakukan Evaluasi Kinerja Penyedia Barang/Jasa
3. Mengelola Sanggahan
4. Melakukan Negoisasi









Hari Ketiga, Sabtu, 06 Agustus 2022 peserta melaksanakan Ujian  atau sesi Wawancana dengan Assesor. Semua peserta dinyatakan Kompeten/Lulus.

 

 

Kegiatan Terkait :