LPKN | Training Center

Detail Kegiatan LPKN Training Center

Pelatihan dan Sertifikasi Kompetensi PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH (PBJP) LEVEL – 1 Jakarta

Dibuat Oleh : Admin | 29 Ags 2022


Jakarta, 11 Agustus  2022- Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) kembali menyelenggarakan Pelatihan dan Sertifikasi Kompetensi PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH (PBJP) LEVEL – 1 (48 JP Model Pembelajaran Blended Learning) yang dilaksanakan di Hotel Sunlake Suter Jakarta Utara. Peserta pelatihan ujian berjumlah 21 orang yang berasal dari berbagai instansi dan unit kerja. 

Hari Pertama, 11/08/2022 –  Pembukaan dilakukan oleh Salama miranda Selaku MC lalu di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars LPKN. dilanjutkan dengan pemaparan materi yang disampaikan oleh Narasumber Bapak Atas Yudha Kandita, S.T (Trainer TOT -LKPP) Membawakan materi Pengantar Managemen Rantai Pasok / Supply Chain Management (SCM), Pengantar PBJP, dan Perencanaan PBJP Level-1.

Hari Kedua, 12/08/2022 – Pembukaan dilakukan oleh Salama miranda Selaku MC lalu di lanjutkan dengan pemaparan materi yang disampaikan oleh Narasumber Bapak Atas Yudha Kandita, S.T (Trainer TOT -LKPP) , Dengan Materi Pemilihan Penyedia Barang/Jasa Pemerintah Level-1, Pengelolaan Kontrak PBJP Level-1, Pengelolaan PBJP secara Swakelola Level-1 dan latihan TRYOUT

Hari Ketiga, 13/08/2022 – Hari dimana para Peserta menjalani Ujian Sertifikasi PBJ. Para Peserta terlihat antusias dan sangat siap untuk menghadapi UJian ini. Ujian berjalan dengan sangat lancar dan tertib, semua peserta mematuhi aturan yang telah disampaikan pengawas.

Kegiatan Terkait :