LPKN | Training Center

Detail Kegiatan LPKN Training Center

Pelatihan dan Sertifikasi Kompetensi Pengadaan - BNSP CERTIFIED PROCUREMENT OFFICER (CPOf) 6-16 November 2023

Dibuat Oleh : Admin | 30 Nov 2023


Pelatihan dan Sertifikasi Kompetensi Pengadaan - BNSP CERTIFIED PROCUREMENT OFFICER (CPOf) 14 - 16 November 2023 , Hotel Sunlake Sunter - Jakarta.

Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) kembali menyelenggarakan Pelatihan dan Sertifikasi Kompetensi Pengadaan - BNSP CERTIFIED PROCUREMENT OFFICER (CPOf). Peserta pelatihan dan ujian berjumlah 21 orang yang berasal dari berbagai Instansi. Keakraban pun saling terjalin antara peserta, panitia dan narasumber.

Hari Pertama, 14/11/2023 – Pembukaan dilakukan oleh Panitia LPKN lalu di lanjutkan dengan penyampaian materi yang disampaikan oleh Narasumber Bapak.  Zetta Nusantara Putra, S.E.,M.Si.,CSt.,CPSp

Membawakan Materi :

- Menelaah Lingkungan Pengadaan Barang/Jasa

- Menyusun Kebutuhan dan Anggaran Pengadaan Barang/Jasa

- Memilih Penyedia Barang/Jasa

- Menyusun Dokumen Pengadaan Barang/Jasa

Hari Kedua, 15/11/2023 – Pembukaan dilakukan oleh Panitia LPKN lalu di lanjutkan dengan penyampaian materi yang disampaikan oleh Narasumber Bapak. Zetta Nusantara Putra, S.E.,M.Si.,CSt.,CPSp

Membawakan Materi :

  • Melakukan Kualifikasi Penyedia Barang/Jasa
  • Latihan dan Diskusi Penyusunan Dokumen
  • Mengevaluasi Dokumen Penawara
  • Latihan dan Diskusi Penyusunan Dokumen

Hari Ketiga, 16/11/2023 – Hari dimana para Peserta menjalani Ujian Sertifikasi CPOF, Para Peserta terlihat antusias dan sangat siap untuk menghadapi Ujian ini. Ujian berjalan dengan sangat lancar.

Kegiatan Terkait :